Gelandang Persib Ini Akui Sulit Prediksi Juara Piala Dunia 2018

Dedi Kusnandar. Foto: PERSIB.co.id/Rivan Mandala

Dedi Kusnandar. Foto: PERSIB.co.id/Rivan Mandala

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku sulit menebak siapa yang akan keluar sebagai juara Piala Dunia tahun ini.

Pasalnya, tim-tim unggulan secara mengejutkan menelan kekalahan dari negara yang tak memiliki pemain bintang dan sejarah prestasi di piala dunia.

Jerman yang sudah lebih dari dua kali menjadi juara dunia, meraih hasil tidak maksimal pada laga pembukanya.

Tim yang dijagokan Dedi itu kalah 0-1 dari Meksiko di Luzhiki Stadium hari Minggu lalu. Rekor Jerman yang selalu menang di laga pembuka Piala Dunia dalam beberapa edisi terakhir terhenti sudah.

Walau perjalanan Der Panzer tidak mulus, Dedi masih optimistis tim jagoannya itu bisa menang pada laga berikutnya. Kekalahan di laga pembuka, membuat langkah Mesut Oezil cs untuk melaju ke babak kedua menjadi lebih sulit.

“Bisa lah lolos. Pokoknya lolos fase grup saja dulu,” ujar pemain yang karib disapa Dado ini, seperti dikutip persib.co.id, Jumat (22/6/2018).

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …