Demi Kelahiran Anak Ketiga… Bintang Timnas Inggris Tinggalkan Piala Dunia 2018

Gelandang Timnas Inggris, Fabian Delph.

Gelandang Timnas Inggris, Fabian Delph.

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW– Gelandang Timnas Inggris, Fabian Delph rela melewatkan pertandingan penting di Piala Dunia 2018 demi kelahiran anak ketiganya. Pemain Manchester City itu bahkan sudah meminta izin ke pelatih, Gareth Southgate untuk pulang jika istrinya Natalie akan melahirkan.

“Saya menunggu pesan dari istri saya untuk mengatakan ‘pulanglah’,” kata Delph dikutip dari Express.co.uk.

Prediksi awal, Natalie kemungkinan melahirkan pada 30 Juni atau 38 jam sebelum pertandingan 16 besar, jika Inggris lolos dari penyisihan Grup G.

Prakiraan itu tentu saja bisa lebih cepat atau bahkan lebih lambat. Pastinya, Delph tidak akan melewatkan momen menenami istri bersalin.

Fabian Delph yang kini berusia 28 tahun mengaku tidak akan meperdulikan apapun setelah mendapat izin dari Southgate. Ia siap meninggalkan kamp latihan Inggris saat istrinya akan melahirkan.

Sikap Delph ini juga mendapat dukungan dari FA (PSSI-nya Inggris) dan rekan setimnya. Bahkan FA sudah mengatur penerbangan Delph ke Inggris, lalu kembali lagi ke Rusia setelah kelahiran anaknya.

Berbicara di kamp pelatihan di Repino, Fabian mengatakan: “Saya akan memiliki anak ketiga saya. Saya tidak akan melewatkannya.”

“Saya harus kembali ke Inggris dan kembali ke sini secepat mungkin. Itu bagian dari kehidupan.”

“Gareth memahami betapa pentingnya keluarga bagi saya. Kami berbicara banyak tentang hal itu,” kata Delph.

Fabian Delph, bersama istrinya, Natalie.

“Dia meninggalkan kamp Inggris ketika hal yang sama terjadi padanya dan dia tiba di sana dengan 10 menit. Semoga saya bisa melakukan hal yang sama,” lanjutnya.

“Kami telah membuat rencana untuk mengembalikan saya secepat mungkin.”

Fabian Delph kelahiran Bradford sudah memiliki dua putri, Sofia (5 tahun) dan Aleya (2) bersama Natalie yang berprofesi sebagai pengusaha. Ia menikahi Natalie pada 2013 lalu.

Selain Southgate dan Delph, superstar Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo pernah melakukan hal serupa. CR7 melewatkan pertandingan play-off Portugal di Piala Konfederasi tahun lalu demi kelahiran anak kembarnya.

(fat/pojoksatu)

 

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …