Piala Dunia 2018…. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Ibarat Bumi dan Langit

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (panditfootball.com)

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (panditfootball.com)

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW – Membandingkan megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tak akan ada habisnya. Dua pesepak bola tersebut memang ditakdirkan untuk saling bersaing sehingga setiap aksi mereka selalu dibandingkan. Tak terkecuali di Piala Dunia 2018.

Negara yang mereka bela memang gagal meraih kemenangan dan sama-sama hanya seri pada laga pertama. Namun, kiprah Ronaldo dan Messi berbeda bak bumi dan langit. Bisa dibilang sinar Ronaldo lebih terang ketimbang Messi pada laga pertama fase grup Piala Dunia 2018.

Portugal memang ditahan imbang 3-3 oleh Spanyol pada laga Sabtu (16/6) dini hari WIB. Namun, Ronaldo sanggup mencetak hat-trick alias tiga gol. Salah satunya lewat titik putih.

Ronaldo pun berhasil memecah tabu sebelumnya selalu gagal mencetak gol pada laga pertama di Piala Dunia. Selain itu, dia berhasil menyamai pencapaian Ronaldo Nazario de Lima (Brasil), Uwe Seeler (Jerman), dan Miroslav Klose (Jerman) yang selalu mencetak gol dalam 4 Piala Dunia yang diikuti. Ronaldo melakukannya di Piala Dunia 2006, 2010, 2014, dan kini 2018.

Cristiano Ronaldo jadi pahlawan penyelamat Portugal dari kekalahan atas Spanyol di laga Grup B Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6/2018)

Dalam laga melawan Spanyol, Ronaldo hanya melepaskan 4 tembakan ke gawang lawan. Namun, dia sanggup mengemas 3 gol.

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …