Gelandang Persib In-Kyun : Korsel Maju ke Fase Kedua Piala Dunia

Oh In-Kyun menghabiskan waktu berlibur di Korea Selatan. Foto: persib.co.id/Istimewa

Oh In-Kyun menghabiskan waktu berlibur di Korea Selatan. Foto: persib.co.id/Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Oh In-Kyun mendukung penuh tim nasional Korea Selatan yang akan berlaga di Grup F Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018) nanti.

Meski tergabung dengan Jerman, Meksiko dan Swedia, In-Kyun menilai kans Korea Selatan masih terbuka untuk lolos ke fase selanjutnya.

Sang pemilik nomor punggung 33 di Maung Bandung itu percaya, Korea Selatan memiliki komposisi tim yang mumpuni untuk bersaing

“Ada peluang kalau pertandingan pertama lawan Swedia menang. Mungkin bisa jadi runner up grup,” kata In-Kyun, seperti dikutip persib.co.id, Sabtu (16/6/2018).

Ia menambahkan, skuat Jerman akan menjadi lawan terberat Negeri Gingseng di Grup F nanti.

Namun ia tetap berharap, hasil satu kemenangan dan satu imbang setidaknya dapat menjadi bekal bagi Korea Selatan demi lolos ke babak 16 besar.

“Sejujurnya, Grup F itu grup neraka. Ada Jerman juga. Tapi prediksi saya kalau bisa 1 menang dan 1 seri bisa masuk 16 besar. Amiin,” pungkas In-Kyun.

(azm/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …