Piala Dunia… Menit 81 Pogba Tambah Gol, Sementara Prancis Menang 2-1

Paul Pogba.Foto : Miror

Paul Pogba.Foto : Miror

POJOKBANDUNG.com, RUSIA – Paul Pogba menambah kemenangan Prancis pada menit ke-81 lewat tendangan spektakulernya sehingga merubah kedudukan 2-1 untuk kemenangan Prancis.

Sebelumnya, laga piala dunia 2018 di grup C antara Prancis vs Australia yang berlangsung di Kazan Arena, Rusia, pecah telor lewat penalti untuk Prancis menit ke 57.

Pemain Australia Jsohua Risdon diganjar kartu kuning oleh sng wasit saat menjatuhkan pemain Prancis.

Dan bintang Prancis, Griezmann menceploskan tendangan penaltinya ke pojok kiri penjaga gawang Australia sehingga merubah kedudukan berubah 1-0 untuk kemenangan Prancis.

Namun kemenangan sementara Prancis tidak berlangsung lama. Menit ke- 62 pemain Prancis Ummiti melakukan pelanggaran di kotak penalti Prancis dengan menyentuh bola secara sengaja dan berbuah penalti untuk Australia.

Pemain Australia, Jedmark langsung menceploskan sikulit bundar ke pojok kiri penjaga gawang Prancis sehingga menyamakan kedudukan 1-1.

(azm/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …