Banteng Muda Indonesia Gencar Beri Dukungan untuk Yossi-Aries

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna (Ramdhani/Radar Bandung).

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna (Ramdhani/Radar Bandung).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Beri dukungan kepada pasangan calon Walikota Bandung dan Calon Wakil Walikota Bandung Yossi Irianto dan Aries Supriatna, Banteng Muda Indonesia (BMI) lakukan berbagai cara.

“Kami tiap hari turun ke lapangan, tak ada waktu libur. Kami all out karena tujuan kami Yossi-Aries harus menang,” ujar Ketua BMI Kota Bandung, Herman Budiono kepada wartawan di Bandung, Senin (4/6/2018).

Pria yang akrab disapa Budiono itu mengatakan, karena waktu pemilihan tersisa satu bulan, pihaknya mengoptimalkan seluruh potensi yang dimiliki guna memenangkan pasangan dengan tagline Hebring ini.

“Di darat kami terus turun menemui warga untuk menyosialisasikan Yossi-Aries. Kami bagikan APK (alat peraga kampanye) dan sosialisasi bagaimana cara mencoblos. Kami juga garap sisi udara dengan memanfaatkan media sosial secara maksimal,” kata dia.

Bahkan BMI Kota Bandung, secara khusus membentuk cyber army guna menyasar kalangan milenial.
“Tugas cyber army tersebut yakni untuk melakukan kampanye secara kreatif sekaligus menangkal isu-isu negatif yang diarahkan kepada pasangan Hebring,” kata Budiono.

Budiono menyadari betul pentingnya menggarap media sosial. Pasalnya, kata dia, lebih dari 30 persen pemilih Kota Bandung sangat melek teknologi informasi dan sosial media.

“Kami juga setiap hari masuk dan menemui komunitas dan kelompok-kelompok di masyarakat. Anak muda, penghobi, majelis pengajian, ibu rumah tangga kami masuki,” ungkap Budiono.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …