Warga Bandung Antusias Lihat Fenomena Gerhana

Sejumlah warga memotret fenomena gerhana matahari di atas jembatan Gedebage Bandung, pagi tadi.

Sejumlah warga memotret fenomena gerhana matahari di atas jembatan Gedebage Bandung, pagi tadi.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Fenomena gerhana matahari yang melewati sejumlah titik di tanah air, meneydot perhatian warga yang telah lama menunggu peristiwa sangat langka ini.

gerhana

Warga mengabadikan gerhana di atas Jembatan Gedebage Bandung.

Kendati gerhana matahari total (GMT) hanya bisa disaksikan sebagian persennya saja di Kota Bandung, namun warga tetap penasaran untuk melihat fenomena alam itu.

Seperti tergambar di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di atas jembatan Gedebage Bandung, Rabu pagi sekitar pukul 06.30. Sejumlah pejalan kaki dan pengendara jalan menghentikan kendaraanya di tepi jalan. Mereka langsung mengeluarkan handphone-nya untuk mengabadikan proses terjadinya gerhana tersebut.

Langit di atas jembatan Gedebage memang terlihat agak redup. Matahari yang tertutup bayangan bulan, sedikit demi sedikit memancarkan sinarnya. Namun kembali redup karena tertutup awan. (nto)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …