Dikenal “Licin”, Ini Rahasia Setya Novanto Selalu Terlepas dari Jeratan Hukum

Setya Novanto

Setya Novanto

POJOKBANDUNG.com- SOSOK Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto dikenal ‘licin’ dalam konteks hukum. Ya, berkali-kali namanya diduga tersandung sejumlah kasus, Novanto selalu bisa lepas.

Yang teranyar tentu soal e-KTP. Kendati kembali ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, Novanto sempat mengalahkan KPK dalam sidang praperadilan.

BACA JUGA:

Setya Novanto Sebenarnya Sudah Siapkan Baju Ganti, Sudah Siap-siap Ditahan KPK?

Misterius, Karangan Bunga ‘Save Tiang Listrik’ untuk Setya Novanto Rusak Parah

Tak kehilangan akal, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga sempat nyaris memasukkan nama Novanto dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Hoki lagi-lagi menghampiri  Novanto. Mobilnya mengalami kecelakaan dan dia dilarikan ke rumah sakit.

Khawatir lolos lagi, KPK buru-buru menetapkan status tahanan kepada sang Papa.

Waduh! Dokter Ini Ungkap Ada yang Janggal dengan Jarum Infus Setya Novanto

Ahli Restrukturisasi Nama, Ni Kadek Hellen Kristy, mengungkapkan alasan mengapa Novanto selalu hoki dan mujur dari semua permasalahan yang membelitnya. Rupanya, Novanto ditolong dari sisi tanggal lahirnya.

“Positifnya , angka lahir yang ‘hoki’ membuat Novanto seringkali menerima bantuan. Bantuan selalu datang serta dari nama Skill problem solvingnya baik,” papar Heleni, begitu dia akrab disapa kepada JawaPos.com, Sabtu (18/11).

Heleni melanjutkan, dalam artian, Novanto mempunyai skill yang baik dalam mengatasi masalah-masalah. Hal itu terlihat dari paramater Problem Solving sebesar 80 persen atau di atas rata-rata. Tak heran, banyak orang menyebutnya licin seperti belut atau memiliki nyawa seperti kucing karena selaku hoki.

“Dan sebenernya beliau (Setya Novanto) itu memiliki misi kelahiran yang sangat baik. Misi utama beliau lahir itu menolong banyak orang,” ungkap Heleni.

Dari segi nama, Novanto memiliki beberapa gambaran masa depan dalam 10 tahun ke depan. Hal itu dipengaruhi tiga parameter penting yaitu Pressure Years, Obstacle Years, dan Prosperity .

Ketiga parameter ini yang menandai kestabilan dalam hal materi, potensi kesuksesan, peluang keberhasilan karir dan bisnis, potensi besarnya hambatan, dan tingkat permasalahan yang terjadi. Nama yang baik adalah nama yang memiliki pressure years dan Obstacle Years kurang dari 10 persen, dan Prosperity code minimal 30 persen.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …