Partai Berkarya Daftar Pemilu 2019: “Pencinta Soeharto Masih Banyak”

Tommy Soeharto

Tommy Soeharto

POJOKBANDUNG.com- PARTAI Berkarya resmi mendaftar ke KPU. Dengan begitu, partai yang didirikan Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) ini akan ikut perhelatan Pemilu 2019 mendatang.

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Badar Picunang mengatakan, sejauh ini belum memikirkan target kursi di Pemilu 2019 nanti. Yang terpenting bisa ikut serta di Pemilu 2019 lebih dulu.

Baca juga: Ini Deretan Parpol yang Sudah Mendaftar ke KPU untuk Pemilu 2019

“Target terdekat adalah bagaimana bisa ikut pemilu 2019 dulu,” ujar Badar Picunang di Kantor KPU, Jalan Diponegoro, Jakarta, Sabtu (14/10).

Lebih lanjut Badar Picunang juga meyakini bahwa Partai berlambang Beringin ini akan diterima oleh masyarakat di Indonesia. Sebab partai ini salah satu pendirinya adalah anak dari Presiden Indonesia kedua, Soeharto, yakni Tommy Soeharto.

“Pencinta alhmarhum Presiden Soeharto masih banyak, itu membuat masyarakat tertarik dengan Partai Berkarya,” kata Badar Picunang.

Ia menambahkan, setelah tahap awal lolos dari verifikasi oleh KPU, pihaknya baru menargetkan meraih satu kursi di setiap provinsi di Indonesia. “Target kedua Partai Bekarya satu kursi di setiap provinsi,” pungkas Badar Picunang.

(cr2/JPC)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …