Inilah 6 Tempat Wisata Hits di Bandung yang Instagram-able Part 3

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – memang tidak ada habisnya, dari tempat wisata belanja, kuliner, maupun wisata alam. Banyak surga tersembunyi berada di Kota Kembang dan sayang kalau anda sedang berlibur di Bandung tapi tidak menyempatkan mengunjunginya.

Buat anda yang suka jalan-jalan ke tempat wisata yang jarang orang tahu dan mempostingnya ke sosial media terutama instagram atau untuk foto outfit of the day. Instagram merupakan media sosial berbasis gambar yang semakin populer sekarang. Pengguna dapat memamerkan hasil karya fotonya di feed mereka. Sehingga banyak tempat wisata potensial yang mulai terexpose dan dikenal banyak orang. Ada 7 tempat wisata hits di Bandung yang Instagram-able.

1. Imah Seniman

Imah Seniman

Imah Seniman terletak di Jl. Kolonel Matsuri No.8 Desa Cikahuripan, Lembang. Tempat ini memiliki konsep unik yaitu Kampung Wisata Imah Seniman. Disini anda bisa melakukan berbagai aktivitas di alam terbuka seperti makan di hutan, menginap di pinggir danau, berbelanja di kampung, outbond di gunung, atau memancing di sungai. Imah Seniman memiliki luas 15 hektar ,dengan berbagai fasilitas penunjang untuk kenyamanan pengunjung. Terdapat galeri, resto, cage, resort, dan tempat wisata yang terpadu. Berbagai spot menarik tentunya bertemakan alam terdapat di Imah Seniman.

BACA JUGA : Inilah 6 Tempat Hits di Bandung yang Instagram-able Part 1 

BACA JUGA :  7 Tempat Wisata Hits di Bandung yang Instagram-able Part 2

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …