Innalillahi…Dua Tewas, Kecelakaan di Tol Cipali

Kendaraan yang rusak akibat laka di tol Cipali.

Kendaraan yang rusak akibat laka di tol Cipali.

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Dalam sehari dua kasus kecelakaan kembali terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).Dalam peristiwa ini dua orang meninggal dunia, belasan mengalami luka.

Kecelakaan pertama terjadi pada pukul 05.30 di Km 113.800 Jalan B di Kampung Haniwung Desa Gembor, Kecamatan Pagade. Dalam insiden ini, mobil jenis Isuzu Micro Bus Nopol B 7008 KXA yang dikemudikan Junulloh (21) warga Jalan Embah Ongko RT 02/012 Desa/Kecamatan Bumiaji Kotabaru, Jawa Timur menabrak belakang truk.

Akibat peristiwa ini, seorang tewas di tempat kejadian yaitu Ade Kumadi (35) warga Kampung/Desa Putat RT 01/06 Kecamatan Sedong Cirebon, dan 17 orang mengalami luka berat dan ringan. Semua korban dievakuasi ke RS Mekar Arum Cipeundeuy, Subang.

Sementara, sekitar pukul 07.00 WIB kecelakaan kembali terjadi di Km 134 (Indramayu) jalur A. Sebuah truk colt desel bernomor polisi K 1607 QC menabrak truk yang ada di depannya.

Dalam peristiwa itu sopir truk M Khoril Anwar (22) warga Kampung/Desa Jelekong RT 10/04 Kec. Keling, Jepara, Jateng tewas di tempat kejadian. Korban dievakuasi ke RSUD Ciereng.

Kanit Lantas AKP S. Polres Subang, Ridwan, mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut,diduga akibat kelalaian sopir. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan berada di PJR Cipali,” ujarnya. (anr)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …