AWAS Smoke Bomb Persib Vs Semen Padang Minta Korban!

Darah masih berceceran di lLokasi korban ledakan petasan di Stadion Patriot, Sabtu (2/9/2017). (superftbl)

Darah masih berceceran di lLokasi korban ledakan petasan di Stadion Patriot, Sabtu (2/9/2017). (superftbl)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Panitia pelaksana laga kandang Persib Bandung memastikan adanya pengamanan ekstra dalam pertandingan kandang kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat Kab Bandung, Sabtu (9/9) mendatang.

Pasalnya, mereka tak mau peristiwa seperti yang dialami Catur Yuliantono sampai terulang. Suporter Timnas Indonesia  yang tewas saat menyaksikan laga uji coba Indonesia vs Fiji.

BACA JUGA:

Laga Persib Bandung Vs Semen Padang Tidak Digelar Malam, Jose Tak Masalah

TEGAS! Ezechiel N’Douassel Wajib Cetak Hattrick Tiap Laga

Catur tewas setelah terkena rocket flare di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9).

Michael Essien Punya Julukan untuk Febri Bow

“Tentunya kejadian itu menjadi pelajaran berharga jangan sampai terjadi lagi. Karena kita juga prihatin apalagi di laga timnas. Cukuplah, maka penonton ini harus paham kenapa dilarang membawa roket, flare atau smoke bom. Bukan melarang kreativitas, tapi melarang karena takut ada efeknya seperti itu,” ujar Budi Bram Rachman selaku General Coordinator Panpel Persib.

Namun untuk jumlah personel pengamanan yang dilakukan, Bram mengaku belum bisa memastikan. Sebab kewenangan tersebut ada di pihak kepolisian. “Jumlah yang menentukan pihak kepolisian. Panpel mah cuma perizinan pengamanan. Jumlahnya pihak yang berwenang yang menjawab,” jelasnya.

(pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …